Judul Film-Film Animasi 2013

Hay Sobat Free Download, begitu banyak film-film baru di tahun 2013 ini, baik itu film action, horror dan tidak ketinggalan Film-Film Animasi. Buat anda yang suka banget dengan film-film animasi yang lucu namun juga seru, pada kesempatan ini saya akan share judul-judul Film animasi yang akan rilis di tahun 2013.


1. Escape From Planet Earth



Escape From Planet Earth
Film ini bercerita tentang seorang astronot yang sangat dikagumi di planet Baab bernama Scorch Supernova. Dia juga seorang pahlawan bagi penduduk alien biru. Scorch selalu dibantu adiknya yang pimpinan ruang kontrol BASA bernama Gary disetiap misi penyelamatan.
Film ini dirilis pada tanggal 14 Februari 2013. Penasaran dengan Filmnya? Silahkan Download DISINI




2. The Croods

The CroodsFilm ini bercerita tentang masa prasejarah dimana kita diajak berpetualang ketempat-tempat menakjubkan. Film ini berkisah tentang keluarga manusia gua yang belum pernah melihat tempat lain selain gua yang mereka tinggali. sampai suatu saat mereka menemukan dunia baru yang belum pernah mereka lihat
Direncanakan Film ini akan dirilis pada tanggal 22 Maret 2013


3. Epic

EpicFilm ini bercerita tentang Pertempuran antara baik dan jahat di tengah hutan. ketika seorang gadis remaja tidak sengaja masuk kedalam dunia itu secara ajaib, dia harus bersatu dengan tim rag-tag untuk menyelamatkan dunia mereka dan kita.
Direncanakan Film ini akan dirilis pada tanggal 24 Mei 2013.


4. Monster University
Monster University

Sudah pada tahu pastinya kan film sebelumnya yang berjudul Monster Inc. Film ini menceritakan tentang awal mula pertemuan Mike dan Sully hingga menjadi sahabat karib.
Film ini direncanakan akan rilis pada tanggal 21 Juni 2013


5. Despicable Me 2
Despicable Me 2Film ini sangat Lucu karena ada 4 karakter unik , lucu dan ngegemesin. sudah tahu dunk bagaimana film ini. diseri kedua ini, menceritakan mereka yang diculik alien dan akhirnya menjadi pelayan.
Direncanakan Film ini akan dirilis pada tanggal 3 Juli 2013



6. Turbo
TurboFilm ini menceritakan seekor siput taman memiliki keinginan untuk menjadi sipur tercepat di dunia. Dia pun akhirnya mengalami sebuah kecelakaan yang tidak disengaja dan akhirnya  bisa membantunya  mewujudkan cita-citanya.
Direncanakan Film ini akan dirilis pada tanggal 19 Juli 2013



7. The Smurfs 2
The Smurfs 2 Film ini menceritakan Gargamel yang membuat dua makhluk jahat mirip Smurfs bernama hackus dan vexy untuk melemahkan kekuatan magic dari intisari Smurfs. Saat mengetahui hanya Smurfette yang bisa mengubah mereka menjadi smurf nyata, maka Gargamel menculiknya dan membawanya ke Paris.
Direncanakan Film ini akan dirilis pada tanggal 31 Juli 2013.



8. Mr. Peabody and Sherman
Mr. Peabody and Sherman Film ini berkisah tentang seorang anak muda dan anjingnya yang kebetulan memliki IQ genius. Mereka beraksi ketika mesin waktunya dicuri dan momen dalam sejarah mulai diubah oleh si Pencuri.
Direncanakan Film ini akan dirilis pada tanggal 1 November 2013.


bagaimana menurut anda Film-Film Animasi 2013 ini? Seru, bukan? Tunggu tanggal mainnya dan saksikan di Bioskop dekat rumah anda..:D

Semoga Terhibur...
 

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...